Ternyata 4 Makanan Ini Punya Kandungan Kafein Seperti Kopi

Selama kopi ini dikenal sebagai minuman yang kaya akan kafein yang bisa membuat pikiran terfokus dan terjaga. Jadi sebaiknya hindari di malam hari saat tidur karena Anda takut kandungan kafein dalam kopi justru akan membuat Anda tidak bisa tidur.

Nah, ternyata kafein itu tidak hanya terkandung dalam kopi yang Anda kenal. Untuk makanan sehat itu aku berikut ini juga mengandung kafein.

Kacang almond
Selain mengandung lemak sehat, kacang almond juga mengandung kafein. Juga, kacang almond dipanggang di kaleng. 20 biji kacang almond mengandung sekitar 24 mg kafein.

Analgesik
Beberapa jenis analgesik mengandung kafein. Alasan kafein ini berfungsi untuk meningkatkan produksi dopamin yang menghambat sinyal nyeri di otak.

Batang protein
Batang protein sering dikonsumsi sebagai cemilan sehat karena adanya kerapatan hara. Selain itu, makanan ini juga mengandung kafein, apalagi diproduksi oleh pabrikan.

Penyegaran
Soda-minuman beraroma yang Anda minum selain gula tinggi, juga mengandung banyak kafein. Sekitar 335 ml minuman soda mengandung 45 mg kafein.

Berikut beberapa contoh makanan atau minuman yang mengandung kafein tersembunyi di dalamnya. Hindari mengonsumsinya di malam hari karena bisa membuat Anda mengalami insomnia alami.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuk Intip Minuman Lucu dan Menyehatkan: Brokoli Latte

Cara Mengatasi dan Menghindari Terjadinya Depresi

Waspada Otot Robek Saat Nge-Gym